Cara Memperbaiki Windows Secara Otomatis

on Sabtu, 07 April 2012

Bagaimana cara memperbaiki windows secara otomatis? tool apa yang harus dipersiapkan dan langkah apa yang harus dilakukan simak selengkapnya berikut !

Microsoft Fix it Center merupakan software buatan Microsoft untuk membantu mengatasi error pada system windows, sehingga anda akan lebih nyaman dalam mempergunakan windows untuk menunjang segala bentuk rutinitas dan aktifitas anda.

Windows yang kita pakai saat ini memang sarat akan kemudahan yang tersedia, selain support dengan berbagai macam jenis software pendukung, juga kemudahan dalam oprasionalnya ternyata juga menyimpan banyak kelemahan yang semua orang mungkin tidak sadar saat menggunakanya, seperti yang sering terjadi saat di pakai apabila terlalu lama di nyalakan maka akan timbul error-error kecil yang sangat mengganggu penggunanya.

Memperbaiki eror pada system Windows bisa dibilang gampang-gampang susah, sudah barang tentu bagi yang sudah berpengalaman barangkali tidak jadi masalah namun jika masih newbie tidak jarang butuh waktu berjam-jam untuk memperbaiki eror kecil pada Windows, walaupun errornya agak sepele.

Nah untuk yang sudah terbiasa melaukan trouble shooting, barangkali eror-eror kecil tersebut masih dapat diatasi sendiri dengan cepat, akan tetapi buat orang yang belum familiar memakai windows alias pemula, sudah barangtentu akan menjadi beban tersediri yang pada akhirnya akan menghambat semua aktifitas dan tugas yang ada.

Ada kabar gembira bagi para newbie windows mania, nah baru-baru ini Microsoft mengeluarkan sebuah software baru bernama Microsoft Fix it Center berfungsi untuk membantu para penggunanya dalam memperbaiki Windows yang lagi bermasalah, tanpa harus di repotkan lagi pergi ke tukang servis komputer langganan anda.
Nah dengan memanfaatkan Microsoft Fix it Center ini maka Anda bisa memperbaiki Windows secara otomatis.

Untuk menjalankan software Microsoft Fix it Center, anda perlu menginstal dulu Microsoft .NET Framework Version 2.0 Redistributable Package (x86) atau dotnetfx.exe pada windows anda.
Nah silahkan download di sini.

Program ini secara otomatis akan bekerja mencari kemungkinan eror yang ada, dan akan mendownload troubleshooter library dari situs Microsoft secara otomatis, tentu saja Microsoft Fix it Center ini tidak bisa memperbaiki semua eror yang terjadi pada Windows anda, akan tetapi dengan hadirnya software ini akan banyak membatu memperbaiki system pada windows anda.
Microsoft Fix it Center ini, bisa bekerja pada system Windows XP (SP 3), Windows Vista dan Windows 7.

Nah anda yang berminat menggunakanya silahkan klik disini untuk mendownloadnya.
Jangan lupa jika ingin mempercepat windos anda baca Trik jitu Mempercepat Windows Xp, Windows Vista, Windows 7 hanya di PALING SUPER AMPUH.sumber

Artikel lainya mengenai:

2 Cara Memperbaiki System Restore Yang Error

-


0 komentar:

Posting Komentar